September 22, 2021

Sampai Tak Berani Ambil Kerjaan di TV Cerai dari Gisel Jadi Titik Terendah Hidup Gading Marten

Aktor Gading Marten blak blakan soal perceraian dengan sang , Gisella Anastasia merupakan titik terendah dalam hidupnya. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Trans7 Official, Jumat (5/2/2021). Dalam kesempatan itu nampak Gading Marten tengah bersama sang sahabat, Raffi Ahmad.

Kemudian Raffi Ahmad bertanya soal titik terendah dalam hidup aktor 38 tahun ini. Ia menerangkan banyak sekali kejadian dalam hidupnya yang dirasa berat. Satu di antaranya adalah ketika sang papa, Roy Marten terjerat dalam kasus narkoba dua kali.

Di mana aktor senior itu ditangkap di tahun 2006 dan 2007 dengan kejadian yang sama. Namun peristiwa dalam kehidupan yang ia alami sendiri adalah saat perpisahan dengan Gisel. Keduanya diketahui memutuskan untuk berpisah setelah enam tahun menikah.

"Tapi kalau yang bener bener gue ngalamin sendiri pastinya perpisahan dengan Gisel kemarin." "Itu paling drop nya lah, makannya gue pisah sama Gisel itu Januari 2019," terang Gading Marten.. Sejak bercerai, Gading Marten sama sekali tidak mengambil kerjaan untuk tampil di televisi.

Kondisi tersebut ia jalani sampai kurang lebih selama satu tahun. Hingga kini baru berani kembali kerja di televisi dan menjadi co host bersama Raffi Ahmad. "Gue nggak ngambil kerjaan di tv sampai sekarang, baru di Okay Bos gue ambil," jelas Gading Marten.

Raffi Ahmad pun menduga ada beberapa penyebab sahabatnya ogah kerja di televisi lagi. Selain ada rasa trauma, Gading Marten takut apabila perceraiannya dijadikan bahan gimmick . "Jadi semenjak perceraian itu ada satu tahun lebih lu trauma masuk ke tv lagi. Takut dijadikan bahan gimmick ?," tutur Raffi Ahmad.

Gading Marten kemudian membenarkan ucapan suami Nagita Slavina itu. Tak sampai di situ, ia juga menyinggung soal perasaan yang masih belum stabil. "Gue mendingan me time , makannya gue travelling , foto foto," kata Gading Marten.

Kendati demikian, Gading Marten masih mengambil pekerjaan untuk berperan dalam film. Ia juga ogah untuk diminta menjadi bintang tamu sebuah acara televisi. "Kalau ditawarin jadi bintang tamu, gue mendingan nggak usah," ungkap Gading Marten.

Selain dua masalah tersebut, baru baru ini Gisel juga diterpa dengan kabar tak sedap. Yakni video syurnya dengan sosok Michael Yukinobu DeFretes beredar di masyarakat. Terkait kasus ini, keduanya pun telah ditetapkan sebagai tersangka.

Menurutnya, semua masalah yang pernah dilalui memiliki beratnya masing masing. Meski begitu, diakui bahwa perpisahan dengan Gisel adalah masalah terberatnya. Karena Gading Marten sendiri tak menyangka akan berpisah dengan perempuan yang ia pilih sebagai istri.

"Perpisahan sama Gisel jangankan orang orang, gue aja nggak nyangka. Itu jadi masalah yang paling berat," ucapnya. Termasuk di media sosialnya sendiri, sekalipun ia memiliki kanal YouTube. Aktor kelahiran 8 Mei ini menerangkan seharusnya yang dibagikan adalah hal hal yang baik saja.

Sehingga bisa memberikan suasana yang bahagia juga kepada masyarakat luas. "Gue nggak pernah mau cerita di mana mana," tandas Gading Marten. Namun kini, ia tak masalah apabila perceraiannya dijadikan bahan becandaan di televisi.

Karena setelah dua tahun dari perceraian, Gading Marten sudah mengikhlaskan semuanya. "Tapi kalau sekarang itu jadi becandaan, gue sudah berdamai dengan itu," pungkasnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *