October 7, 2022

MODEL MAXI DRESS

Maxi dress ialah salah satu busana terusan yang memiliki siluet A dan memiliki panjang hingga sebatas mata kaki dan sebagian besar dibuat tanpa lengan. Awalnya busana ini hanya dibuat untuk keperluan khusus seperti pesta. Namun saat ini maxi dress kerap digunakan sebagai pelengkap gaya kasual saat di rumah. Tampil dengan ciri khas yang memiliki panjang ke bawah sampai mata kaki, saat ini maxi dress sudah mulai dikembangkan dalam bentuk yang lebih modern dan beraneka ragam sehingga sangat memungkinkan bagi Anda para wanita untuk dapat memakainya kapan saja dan di mana saja dengan tampilan kasual.

Maxi dress saat ini telah memiliki beberapa model yang di desain dengan tambahan lengan sebagai pemanisnya. Berikut beberapa model dari maxi dress yang dapat menjadi pilihan Anda:

  • Maxi Dress Lengan Pendek, didapat dari pengembangan model tanpa lengan. Dengan adanya tambahan lengan ini akan menambah kesan elegan dan lebih sopan saat dress dikenakan.
  • Maxi Dress Lengan Panjang, dengan desain yang lebih tertutup dari bagian leher sampai mata kaki juga bagian lengannya, sehingga model dress maxi ini cocok juga digunakan oleh Anda para wanita muslim yang berhijab.
  • Maxi Dress Lengan Lonceng, dengan desain seperti lonceng pada bagian lengan dressnya.
  • Maxi Dress dengan Ruffle, saat ini model ruffle menjadi model yang di identikan dengan kesan yang feminim karena desain ruffle ini berfungsi sebagai pemanis pada pakaian Anda dan memberikan efek bervolume saat dress dikenakan.
  • Maxi Dress dengan Cape, belakangan ini sedang hits untuk dikenakan dalam acara formal maupun kasual karena memiliki desain dan potongan yang cukup longgar sehingga tidak terlalu memperlihatkan bagian lekuk tubuh Anda saat menggunakan dress ini.
  • Maxi Dress Cold Shoulder, memiliki potongan yang terbuka pada bagian bahu, dan cocok dikenakan untuk Anda yang memiliki acara ke pesta ataupun pada saat musim panas.
  • Flutter Sleeve Maxi Dress, cenderung memiliki bagian lengan yang membentuk segitiga yang akan menampilkan kesan pada bahu Anda tidak terlalu lebar dan tidak ketat di bagian lengan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.